17 Aug 2010

Korban Banjir Pakistan Peroleh Bantuan Marji Syiah Iran

ImageMarji Syiah Iran, Ayatullah Nasir Makarim Shirazi menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Pakistan senilai 50 ribu dolar.


Seraya menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas musibah banjir yang menimpa warga Pakistan, Ayatullah Makarim dalam pertemuan dengan Duta Besar Pakistan di Iran mengatakan, pemerintah dan rakyat Iran akan menjalankan kewajibannya terhadap rakyat Pakistan yang dilanda musibah banjir.


Marji syiah Iran ini mengungkapkan bahwa negara Islam dan pemerintah yang menjunjung tinggi persahabatan dan HAM harus berperan aktif dalam membantu korban bencana di Pakistan, dan tidak cukup hanya dengan mengucapkan bela sungkawa saja.


Sementara itu, Duta Besar Pakistan di Tehran dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan serta bantuan rakyat dan pemerintah Iran terhadap korban bencana banjir di Pakistan. (Irib.ir)

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Korban Banjir Pakistan Peroleh Bantuan Marji Syiah Iran Deskripsi: Marji Syiah Iran, Ayatullah Nasir Makarim Shirazi menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Pakistan senilai 50 ribu dolar. Seraya menyampa... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►