11 Oct 2012

Israel Tak Akan Mampu Tandingi Kekuatan Iran

Image-3Israel Tak Akan Mampu Tandingi Kekuatan Iran - Presiden Iran menegaskan bahwa Iran tidak pernah terusik dengan ancaman yang dilancarkan Israel.

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad mengatakan, Israel tak akan mampu menandingi kekuatan yang dimiliki Iran. Kalaupun Israel meluncurkan serangan militer terhadap Republik Islam Iran, itu sama saja melakukan upaya bunuh diri.

"Saya berfikir bahwa semua orang bijak di dunia ini tahu bahwa langkah tersebut (menyerang Iran) oleh rezim ini (Israel) sama saja melakukan upaya bunuh diri secara mutlak," kata Ahmadinejad, seperti dikutip dari Press TV, Kamis (11/10).

Ia menambahkan, iran tidak pernah berniat memulai satu perang dan tidak akan melakukannya, namun dengan sepenuh hati mempertahankan wilayahnya dari agresi dalam bentuk apapun.

Israel baru-baru ini meningkatkan ancaman untuk melakukan serangan terhadap fasilitas nuklir Iran.

Israel menuding pengayaan nuklir Iran bukan untuk tujuan damai.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Israel Tak Akan Mampu Tandingi Kekuatan Iran Deskripsi: Israel Tak Akan Mampu Tandingi Kekuatan Iran - Presiden Iran menegaskan bahwa Iran tidak pernah terusik dengan ancaman yang dilancarkan Isr... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►