31 Dec 2009

Satu lagi perhentian kulintasi

Setiap detik adalah gerak baik partikular maupun molekuler. Aku adalah titik yg terus bergerak, bahkan aku adalah gerak, krn itulah separator antara aku dan Dia. Setiap menit adalah adalah peralihan realitas efektual dari sebuah potensi ke aktus. Aku adalah lintasan kedua entitas itu, aku bahkan nirada tanpa dua pasang itu. Setiap jam adalah etape yg menyisakan kematian partikular yg terus disusul kehidupan partikular berikutnya dlm alur yg tak berujung. Setiap hari adalah kematian molekuler yg menghimpun kematian2 partikular dg segala tawa dan tangisnya. Pekan adalah kematian molekuler yg lbh besar dg semua nista dan cinta di dalamnya. Setiap tahun adalah kematian molekuler yg lebih besar, lebih terasa dan lebih membekas, yg kadang disusul dg kehidupan yg semerbak laksana kesturi, kadang berhenti dalam jerit sesal. Selamat memasuki kehidupan molekuler dg tekad taubat, evaluasi dan tekad utk menjadi hidup dalam dimensi transenden! Doakan saudaramu, Muhsin Labib.

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Satu lagi perhentian kulintasi Deskripsi: Setiap detik adalah gerak baik partikular maupun molekuler. Aku adalah titik yg terus bergerak, bahkan aku adalah gerak, krn itulah separato... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►