21 Feb 2014

JK Dan CT Kandidat Kuat Cawapres Jokowi

Image-520JK Dan CT Kandidat Kuat Cawapres Jokowi. Kabarnya pencapresan Jokowi lewat PDIP sudah hampir final. Nama cawapresnya pun sudah beredar, beberapa nama yang muncul antara lain adalah mantan Wapres Jusuf Kalla (JK) dan CEO CT Corp Chairul Tanjung (CT).

"Beberapa nama yang mencorong sebagai calon wapres Jokowi sudah beredar di masyarakat. Nama-mana seperti Jusuf Kalla, Chairul Tanjung, disebut sangat potensial mendampingi Jokowi dari kalangan bisnis. Sementara dari kalangan politisi dan militer juga beredar beberapa nama," kata Koordinator Nasional PDIP Projo, Budi Arie Setiadi, menuturkan isu terakhir yang berkembang terkait capres PDIP, dalam siaran pers, Jumat (21/2/2014).

Bagi PDIP Pro Jokowi, untuk menjadi pendamping Jokowi tak perlu modal elektabilitas tinggi. Namun harus memiliki jiwa negarawan untuk mendampingi Jokowi memimpin Indonesia.

"Siapa pun nama yang menjadi pendamping Jokowi, lebih berfungsi untuk mendukung tugas kenegaraan Jokowi. Bukan untuk elektabiltas," katanya.

Sebelumnya PDIP Projo mendapat informasi valid dari elite PDIP ring 1 Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa pencapresan Jokowi sudah hampir pasti. Namun elite PDIP belum mau bicara terbuka terkait hal ini.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: JK Dan CT Kandidat Kuat Cawapres Jokowi Deskripsi: JK Dan CT Kandidat Kuat Cawapres Jokowi . Kabarnya pencap resan Jokowi lewat PDIP sudah hampir final. Nama cawapresnya pun sudah beredar, b... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►