18 Feb 2014

Prediksi Jitu AC Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions

Image-482Prediksi Jitu AC Milan vs Atletico Madrid, Babak 16 Besar Liga Champions, 20 Februari 2014. Kedua tim memiliki peforma yang bertolak belakan di kompetis lokal masing-masing. Milan saat ini terseok-seok dipapan klasemen Liga Italia, Sedangkan Atletico Madrid saat ini bersaing ketat dengang dua pengasa Liga spanyol dipapan atal klasemen. Namun demikian tradisi Liga Champion yang cukup melekat kuat pada AC Milan bisa menjadi nilai lebih untuk tuan rumah kali ini.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di ajang apapun, Milan mengincar kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa lantaran berlaga di depan Milanisti yang hadir di San Siro saat laga kontra Atletico Madrid.

Data dan fakta pertandingan AC Milan vs Atletico Madridm Liga Campions.

- Atletico Madrid cukup perkasa saat di penyisihan grup G, skuat besutan Diego Simeone sukses menduduki puncak klasemen setelah mereka sukses meraih 16 poin dari 5 kali kemenangan dan 1 kali imbang.

- Sementara Milan harus berjuang untuk bisa lolos dari grup H, lantaran saat itu Milan yang masih di arsiteki Max Allegri hanya mampu meraih 9 poin dari 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang.

- Milan menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak knockout setelah Napoli dan Juventus hanya menempati urutan ke 3 di babak penyisihan grup masing-masing.

- Cristian Abbiati sempat membela Los Rojiblancos di tahun 2007/2008 dengan status pinjaman.

- 4 punggawa Milan sempat merasakan atmosfer La Liga Spanyol, diantaranya, Ricardo Kaka dan Michael Essien (Real Madrid), Cristian Zapata (Villarreal) dan Adil Rami (Valencia).

- Toby Alderweireld dan Urby Emanuelson pernah bermain bersama saat di Ajax Amsterdam pada tahun 2008 – 2011.

- Kedua pelatih pernah berhadapan saat masih aktif menjadi pemain, saat Clarence Seedorf berseragam Timnas Belanda dan Diego Simeone berseragam Timnas Argentina. Pada laga tersebut Belanda sukses mengalahkan Argentina 2-1 di ajang Piala Dunia tahun 1998 di babak perempat final.

- Milan sedang terseok-seok di Liga Domestik, saat ini hanya bercokol di peringkat 9 Serie A Italia.

- Sementara Atletico Madrid sedang On Fire di kancah Domestik, saat ini berada di peringkat 3 klasemen La Liga dan mampu memepet Real Madrid dan Barcelona yang saat ini ketiga tim tersebut memiliki poin yang sama 60.

- Atletico Madrid sempat mengalami krisis, setelah mereka mengalami 3 kali kekalahan secara beruntun sebelum akhirnya sukses kembali meraih kemenangan 3-0 atas Real valladolid di laga terakhir.

- Mario Balotelli sudah mencetak 3 gol di kancah Liga Champions Eropa, sementara di Liga Serie A sudah mencetak 10 gol musim ini.

- Diego Costa sudah mencetak 4 gol di kancah Liga Champions Eropa dan sudah mencetak 21 gol di kancah La Liga Spanyol musim ini.

5 laga terakhir Milan :
    23 Januari 2014 : Milan 1-2 Udinese (Coppa Italia)
    26 Januari 2014 : Cagliari 1-2 Milan (Serie A)
    2 Februari 2014 : Milan 1-1 Torino (Serie A)
    9 Februari 2014 : Napoli 3-1 Milan (Serie A)
    15 Februari 2014 : Milan 1-0 Bologna (Serie A)

5 laga terakhir Atletico Madrid : 
    3 Februari 2014 : Atletico Madrid 4-0 Real Sociedad (La Liga)
    6 Februari 2014 : Real Madrid 3-0 Atletico Madrid (Copa del Rey)
    9 Februari 2014 : Almeria 2-0 Atletico Madrid (La Liga)
    12 Februari 2014 : Atletico Madrid 0-2 Real Madrid (Copa del Rey)
    15 Februari 2014 : Atletico Madrid 3-0 Real Valladolid (La Liga)

Prediksi Milan vs Atletico Madrid, starting XI :

AC Milan

Abbiati - De Sciglio – Rami – Zapata – Constant - De Jong – Montolivo - Kaka - Muntari – Taarabt - Balotelli

Absen : Amelia, Stephan El Shaarawy (Cedera)

Atletico Madrid

Courtois - Juanfran – Miranda – Godin – Insua - Koke – Diego Ribas – Gabi – Arda Turan - David Villa – Diego Costa

Absen : Felipe Luis, Tiago, Javi Manquillo (Cedera)

Prediksi Sepakbola Terbaru: Arsenal vs Bayern Munchen
Prosentasi Peluang: 52 : 48
Prediksi Skor Akhir: AC Milan 1 - 1 Atletico Madrid

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Prediksi Jitu AC Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions Deskripsi: Prediksi Jitu AC Milan vs Atletico Madrid, Babak 16 Besar Liga Champions , 20 Februari 2014. Kedua tim memiliki peforma yang bertolak belaka... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►