4 Apr 2014

Kecelakaan Kereta Api Malabar, 4 Korban Tewas

Image-797Kecelakaan Kereta Api Malabar, 4 Korban Tewas. Korban akibat anjloknya KA Malabar jurusan Bandung-Malang sore tadi di Tasikmalaya diduga cukup banyak. Opik, warga sekitar yang juga menjadi relawan, mengatakan setidaknya ada 2 korban patah tulang yang ia jumpai di lokasi.

"Baru evakuasi 1 korban yang terjepit. Dia alami patah tulang di bagian kaki dan tangan sebelah kanan," terang Opik saat dihubungi, Jumat (4/4/2014).

Dia juga mengatakan saat ini masih ada satu orang yang terjepit dan sedang dievakuasi.

"Masih ada satu perempuan yang terjepit sampai sekarang. Dia juga patah tulang di bagian kaki dan tangan sebelah kanan," lanjutnya.

Dari pantauan Opik, kondisi di lokasi saat ini masih ramai dan terdengar suara-suara rintihan para korban yang masih terjebak dalam gerbong yang anjlok. Proses evakuasi sendiri dibantu oleh warga sekitar, TNI dan polisi.

Minimnya penerangan membuat evakuasi terhambat. Opik memperkirakan kereta anjlok ke jurang berkedalaman 50 meter.

Kondisi di lokasi kecelakaan sudah cerah setelah beberapa jam sebelumnya diguyur hujan. Data sementara dari Polda Jabar, korban tewas 4 orang. Penyebab kecelakaan karena tanah longsor setelah diguyur hujan.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kecelakaan Kereta Api Malabar, 4 Korban Tewas Deskripsi: Kecelakaan Kereta Api Malabar, 4 Korban Tewas . Korban akibat anjloknya KA Malabar jurusan Bandung-Malang sore tadi di Tasikmalaya diduga cu... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►