18 Feb 2014

Pertandingan Persib vs Persija Masih Tunggu Izin Kepolisian

Image-478Pertandingan Persib vs Persija Masih Tunggu Izin Kepolisian. Kepolisian masih mempertimbangkan izin pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Sejatinya duel klasik itu berlangsung pada 22 Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochmad Iriawan mengaku masih menyimpan keraguan soal duel paling panas di kancah sepak bola nasional ini. Pertimbangan secara matang perlu dilakukan mengingat duel panas tersebut kerap berujung ricuh.

"Jadi saya belum yakin, saya masih harus kaji lagi," katanya di Bandung, Selasa (18/2).

Apalagi jika pertandingan harus disaksikan dengan penonton kedua kubu. "inikan menjadi tanggung jawab saya juga. Kalau saya izinkan tapi ada kejadian apa-apa, kita juga dapat risikonya," tuturnya.

Jenderal bintang dua ini mengaku soal izin penonton sempat dijamin langsung manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. Namun untuk meyakinkan ia masih harus bertemu petinggi setiap kelompok bobotoh.

"Saya ingin bertemu langsung dengan bobotoh Persib dan korlap-korlap bobotoh, kalau bisa meyakinkan ya bisa saja diizinkan," ujarnya.

Dalam dua hari ke depan Iriawan merencanakan untuk bertemu dengan petinggi pendukung Persib.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pertandingan Persib vs Persija Masih Tunggu Izin Kepolisian Deskripsi: Pertandingan Persib vs Persija Masih Tunggu Izin Kepolisian . Kepolisian masih mempertimbangkan izin pertandingan Persib Bandung kontra Pers... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►