10 Mar 2013

Saudi & Qatar Dukung Israel Hancurkan al-Aqsa

israelSeorang peneliti Libanon mengatakan, "bagaimana mungkin Arab Saudi dan Qatar campur tangan di Suriah sepanjang waktu, sementara mereka berdiam diri terhadap penghancuran Masjid Al-Aqsa?", kata Ali Nouraldin, budayawan Islam dan profesor sejarah di Beirut dalam wawancara dengan Mehr News Agency pada Sabtu, 09/03/13.

Mengacu pada eskalasi tindakan Israel terhadap Masjid al-Aqsa dan penodaan tempat-tempat suci agama Nouraldin mengatakan, "rezim Zionis tidak mengerti bahasa apapun kecuali bahasa kekuatan dan kekerasan, dan selama Arab dan negara-negara Islam tidak mengambil tindakan praktis untuk menangani pelanggaran-pelanggaran itu, Zionis tidak akan menghentikan penodaan Masjid mulia ini.

"Jika Arab mempunyai posisi yang kuat di wilayah tersebut dan bersatu, kita tidak akan pernah menyaksikan tindakan sekecil apapun terhadap salah satu tempat paling suci Islam dan agama-agama ilahi lainnya." Tegasnya.

Mengacu pada rencana berbahaya rezim Zionis terhadap Masjid al-Aqsa dikatakannya, "Saya memperingatkan bahwa diamnya masyarakat internasional, khususnya Arab, terhadap masalah Palestina ini, akan membawa rencana gelap Zionis untuk meledakkan al-Aqsa dan menghancurkannya secara lengkap.

"Sayangnya penguasa Arab Saudi dan Qatar justru mengambil sikap menentang kuat  Suriah selama dua tahun terakhir dan hanya berdiam diri terhadap penodaan berulang Israel di al-Aqsa.

"Kita harus realistis melihat negara-negara Arab bersama dengan AS yang selalu bersatu padu dalam melawan Muslimin, dan Anda tidak bisa berharap bantuan kepada mereka untuk Palestina dan Masjid al-Aqsa untuk mencegah penodaan tersebut," tegasnya. [IT/On]

Artikel Terkait

- Reviewer: blazznue - ItemReviewed: Saudi & Qatar Dukung Israel Hancurkan al-Aqsa Deskripsi: Seorang peneliti Libanon mengatakan, "bagaimana mungkin Arab Saudi dan Qatar campur tangan di Suriah sepanjang waktu, sementara mereka ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►