9 Feb 2011

Download Buku Doktrin Zionisme Dan Ideologi Pancasila

Di era keterbukaan, tema-tema ideologi sangat semarak dan mencuat kembali terutama mempertanyakan sejarah dan keabsahan Pancasila sebagai ideologi bangsa yang begitu mudah di bawa kepada ideologi lain. Pancasila sebagai sebuah kumpulan nilai-nilai ternyata dalam perkembangan sejarah begitu mudahnya di tarik ke arah ideologi para penguasa. Soekarno membawa Pancasila lebih dekat dengan sosialisme dan Soeharto membawanya ke Kapitalisme otoriter. Dan sekarang di era reformasi ini, Pancasila ditarik ke arah liberalisme.

Di buku ini dibahas tentang konspirasi para penguasa untuk mengatasnamakan Pancasila untuk menerapkan sekulerisme sehingga membungkam terikan masyarakat yang merindukan untuk diterapkannya Islam. Bahkan di buku ini ada pemuatan bagaimana Soekarnao menghianati rakyat Aceh dengan menjanjikan penerapan syariat yang tak pernah terlaksana hingga ajal menjemputnya.

Penulsi buku ini jug abanyak memaparkan fakta dan bukti sejarah bagaimana kesamaan konsep-konsep di Pancasila yang berasal dari nilai-nilai konsep sing salah satunya ada dalam doktrin zionisme.

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Download Buku Doktrin Zionisme Dan Ideologi Pancasila Deskripsi: Di era keterbukaan, tema-tema ideologi sangat semarak dan mencuat kembali terutama mempertanyakan sejarah dan keabsahan Pancasila sebagai ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►