26 Jun 2010

Aksi Boikot oleh Israel, Listrik Gaza Padam

ImageSatu-satunya pembangkit listrik di Jalur Gaza tidak beroperasi karena masalah ketiadaan bahan bakar. Masalah ini muncul karena rezim Zionis Israel terus memboikot Gaza dan mencegah masuknya barang-barang yang sangat diperlukan untuk kehidupan warga di daerah ini.


Kepala Kantor Listrik Gaza kepada televisi al-Alam mengatakan, Rezim Zionis Israel telah mengurangi pasokan bahan bakar yang setiap minggu masuk ke Gaza, akibatnya pembangkit listrik tidak bisa beroperasi dengan baik.


Sementara itu, seorang warga Gaza dilaporkan gugur syahid dalam insiden serangan pesawat tempur Zionis ke daerah perbatasan Gaza. AFP melaporkan, serangan itu juga melukai seorang warga Palestina lainnya. Pesawat tempur Zionis juga menggempur lokasi bekas bandar udara di Beit Hanun, Gaza utara. (IRIB/AHF)

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Aksi Boikot oleh Israel, Listrik Gaza Padam Deskripsi: Satu-satunya pembangkit listrik di Jalur Gaza tidak beroperasi karena masalah ketiadaan bahan bakar. Masalah ini muncul karena rezim Zionis ... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►