7 May 2014

AS Buat Ukraina Umpan Untuk Pancing Rusia

Image-895AS Buat Ukraina Umpan Untuk Pancing Rusia. Di wilayah timur Ukraina, beberapa unit militer dan Garda Nasional Ukraina di bawah kendali pemerintah di Kiev terlibat dalam pertempuran sporadis dengan kaum federalis pro Rusia,

Menyikapi makin kerasnya eskalasi, Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyatakan, Amerika Serikat (AS) berencana menjadikan Ukraina sebagai umpan bagi Rusia agar pasukan Moskow masuk dan melakukan pendudukan.

“Ini adalah rencana mereka. Rencana menghancurkan hubungan Uni Eropa-Rusia agar AS bisa menjaga Uni Eropa sebagai mitra sekundernya. Situasi ini akan membuat AS mengalami peningkatan ekonomi karena mereka akan menjual lebih banyak senjata dan meningkatkan pangsa pasar energi,” ujar Putin, dilansir Inter-fax, Selasa (06/05/2014).

Menurut Putin, kampanye AS melawan Rusia tidak mungkin mencapai target yang mereka inginkan.

“Jangankan untuk mengisolasi Rusia, target utama mereka merebut pangkalan di pelabuhan Sevastopol di Crimea gagal total, jadi bagaimana mungkin kalian bicara target,” pungkas Putin.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: AS Buat Ukraina Umpan Untuk Pancing Rusia Deskripsi: AS Buat Ukraina Umpan Untuk Pancing Rusia . Di wilayah timur Ukraina, beberapa unit militer dan Garda Nasional Ukraina di bawah kendali peme... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►