11 Apr 2014

Perang Rusia vs NATO, Bisa Pecah Setiap Saat

Image-818Perang Rusia vs NATO, Bisa Pecah Setiap Saat. Penumpukan pasukan militer yang dilakukan Amerika Serikat dan NATO sebagai persiapan menghadapi Rusia terkait krisis Ukraina kemungkinan besar akan memicu sebuah perang habis-habisan (Armageddon).

Tindakan AS dan NATO dengan menempatkan pasukan dalam jumlah banyak di kawasan Baltik telah menghancurkan kepercayaan pemerintah Rusia dan berpotensi menuju perang,” demikian isi laporan dinas rahasia Rusia, Sluzhba Vneshney Razvedki (SVR), dilansir Inter-fax, Kamis (10/04/2014).

SVR dalam laporannya menilai, AS telah mengambil langkah provokatif militer melawan Rusia.

Langkah NATO mengerahkan pasukan militer di perbatasan Rusia telah melanggar perjanjian NATO dan Rusia tahun 1997 serta Konvensi Montreux.

Di laporan itu juga ada saran kepada Presiden Rusia, Vladimir Putin, untuk mempersiapkan segala sesuatu, termasuk kemungkinan paling buruk, yakni perang habis-habisan dengan NATO.

AS sendiri mengalami banyak kegagalan menekan Rusia dan kini kehilangan pengaruh ekonomi Rusia yang sudah menghilangkan dollar dalam transaksi perdagangannya.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Perang Rusia vs NATO, Bisa Pecah Setiap Saat Deskripsi: Perang Rusia vs NATO, Bisa Pecah Setiap Saat. Penumpukan pasukan militer yang dilakukan Amerika Serikat dan NATO sebagai persiapan menghada... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►