9 Feb 2011

Majestik-12, The Abiary and The Aquarium

Seperti organisasi UFOlogi, sebagian orang yakin bahwa catatan itu bohong. Sedangkan sebagian lain memandangnya sebagai bukti bahwa militer AS telah menemukan bangkai alien dan rongsokan pesawat luar angkasa di dekat Roswell, new Mexico, pada bulan Juli 1947. Sebuah komplotan rahasia Majestic-12 telah dibentuk guna menyembunyikan fakta bahwa planet bumi bukanlah satu-satunya planet yang memiliki kehidupan. Dokumen-dokumen Majestic-12 dibocorkan oleh William L.Moore, seorang ahli UFOlogi, berupa:
1. Memo Presiden Truman, tertanggal 24 September 1947 kepada menteri Pertahanan, James Forrestal. Isinya adalah wewenang untuk membentuk tim 2. Memo Laksamana R.H Hillenkoetter, Direktur CIA untuk Presiden Eisenhower, tertanggal 18 November 1952. Isinya pendahuluan singkat tentang daftar anggota Majestic-12.
3. Memo Asisten Khusus Presiden Robert Cutler untuk Kepala Staff Angkatan Udara AS, Jenderal Nathan Twining, tertanggal 13 Juli1953.

Organisasi UFOlogi dibentuk untuk meneliti keotentikan dokumen-dokumen tersebut. Sekaitan dengan masalah ini, ada tiga asumsi:
1. Dokumen-dokumen tersebut dan MJ-12 (Majestic-12) dibuat oleh Moore.
2. MJ-12 eksis. Tapi dokumen-dokumennya dipalsukan demi menutupi anggota-anggota MJ-12 yang sebenarnya.
3. MJ-12 dan dokumen-dokumennya asli.

Siapa : Orang-orang papan atas jajaran intelijen atau militer Amerika Serikat yang pada awal tahun 1970-an (kira2 12 orang), mengadakan pertemuan tidak resmi, rahasia dengan pengamanan sangat ketat. Mereka berkumpul dan membicarakan penemuan-penemuan mereka tentang datangnya makhluk luar angkasa dan UFO (mereka melihat gambar besar, menganalisa UFO dan kontak luar angkasa dengan bumi, kemudian memanfaatkan pengetahuan ini untuk memperoleh informasi mengenai MJ-12 yang sangat rahasia dan berpengaruh kuat melalui kekuasaan kolektifnya). Mereka berkomplot untuk menentukan kebijakan UFO. Mereka menamai diri mereka masing-masing dengan kode-kode tertentu dan selanjutnya dikenal dengan sebutan Aviary.

Cara : Aviary membocorkan informasi rahasia UFO ke masyarakat luas. Tujuannya memahamkan masyarakat secara perlahan; bahwa kehidupan di luar angkasa itu ada. Ada hubungan saling melengkapi dan terkait antara anggota Aviary dan Majestic-12. Tidak jelas apakah para anggota Majestic-12 menjadi bagian Aviary sebagai pengontrol, atau sebagai pemasok informasi yang salah dan mengacaukan. Karena keterlibatan MJ-12, Aviary diduga terpecah menjadi dua kelompok; kelompok yang berusaha mengungkap rahasia dan kelompok yang hanya bekerja mencipta informasi bombastik kepada masyarakat. Komplotan rahasia yang lebih tidak jelas dari Aviary dan Majestic-12 adalah Aquarium. Kabarnya, Aquarium dibentuk oleh Aviary untuk meyakinkan manusia terhadap ‘Kiamat’ atau “kondisi darurat” yang mendahului akhir dunia. Aquarium diduga bekerja untuk mengubah keyakinan umat manusia dengan mempertimbangkan NHI (non-human inteligence).

Yang dihasilkan:
1. Dokumen rahasia pemerintah yang berisi prosedur tetap bila menemukan UFO yang mengalami kecelakaan. Dokumen itu berjudul “Extraterrestrial Entities and Technology Recovery and Disposal” (Entiteas Luar Angkasa, Pemulihan dan Pembuangan Teknologi). diterima dalam bentuk rol film sepanjang 35 mm oleh Don Berliner, peneliti UFO.
2. Dr.Steven Greer, Direktur CSETI (Center for the Search for Extraterrestrial Intelligence–Pusat Penelitian Intelijen Luar Angkasa), melaporkan bahwa MJ-12 telah dicatat sebagai PI-40 dan kini bersifat sangat rahasia. Bahkan Presiden dan Kongres pun hanya tahu sedikit dan tak punya kuasa untuk mengendalikannya. Fakta ini memastikan besarnya kemungkinan jutaan dollar dana pemerintah mengalir ilegal ke “tangki gelap” militer AS.
3.Dalam “The Aquarium Conspiracy,” dan catatan di papan komputer Smith serta Rosemary Ellen Guiley, direktur Center for North American Crop Circle Studies mengingatkan adanya “situasi darurat kiamat”. Mereka menyebut bahwa Aviary telah menjalankan tugas dengan baik; sengaja menebar kesalahpahaman masyarakat.

Para penelitipun sibuk melakukan kerja gelap dan sia-sia. Masyarakatpun panik, berusaha mencari fakta yang sebenarnya terjadi, kemudian terjebak dan terasing, mendapati jalan buntu. Karena, sebenarnya masalah ini adalah perang serius dan mematikan yang dicipta dengan memunculkan misteri-misteri massal.

Mungkin mustahil mencari kebenaran dibalik dokumen2 Majestic-12.Tapi pakar UFOlogi yang memperdebatkan keotentikan dokumen2 tsb, yakin bahwa Majestic-12, Aviary dan Aquarium benar-benar ada dan masih eksis meski formasinya banyak mengalami perubahan dan dirahasiakan. Jika dokumen2 MJ-12 itu adalah kebaikan yang dirahasiakan, maka kebenaran sejati pasti akan menggoncang siapapun yang menyembunyikannya.

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Majestik-12, The Abiary and The Aquarium Deskripsi: Seperti organisasi UFOlogi, sebagian orang yakin bahwa catatan itu bohong. Sedangkan sebagian lain memandangnya sebagai bukti bahwa milite... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►