9 Feb 2011

Essex Junto

Image634644277603593750Tempat  : New England.
Masa     : Diawali dengan menentang Thomas Jefferson tahun. 1800 dan 1804.
Siapa    : Kaum Elite; Senator Massachusetts George Cabot, Judge john Lowell, Timothy Pickering (mantan menlu), Stephen Higginson, Ketua Mahkamah Agung Massachusetts Theophilus Parsons, Hakim Tapping Reeve, Keluarga Forbes, Cushing, Perkins, Sturgis serta Paine.

Cara     : Nama Jefferson melejit di dunia ekonomi dan politik setelah membeli Louisiana dan membebaskan pajak atas Whisky. Essex Junto menyusun agenda kejahatan untuk merusuhi pemilu AS. Ambisinya memisah negara-negara bagian pemerintahan Federal AS agar sepenuhnya berada dlm cengkraman mereka.

Proyeksi mereka adalah mendirikan Negara Federal mencakup Massachusetts, Rhode Island, Conneticut, Nwe Hampshire, Vermont, New York dan New Jersey. Essex Junto berambisi lepas dari AS karena berseberangan dengan Jefferson. Satu sebabnya: Jefferson memangkas bisnis ilegal mereka (spt menyelundupkan opium Turki ke Cina serta terjerat UU AS agar menghentikan perdagangan budak Kepulauan Karibia).

Essex Junto bersetubuh dengan SIS-British Secret Service (Dinas rahasia Inggris ) sehingga adonan kriminal mereka mentradisi jaringan keluarga bangsawan Inggris untuk mencipta lumbung finansial mereka. Tujuan utama mereka adalah menguasai kekayaan, kekuasaan dan pengaruh, tanpa industri. Untuk mencapainya, mereka giat menghapus kristianitas sampai menyulut kepanikan massal.

Setelah panik, rekayasa berlanjut dengan menyedot perhatian rakyat agar jadi relawan dan melawan pemerintahan sipil Eropa. Karena pemerintah dianggap gagal melindungi rakyat. Mereka tularkan “kepanikan massal” di berbagai belahan bumi untuk menaklukkan rakyat dan pemerintah. Dengan cara ini mereka berhasil mengurangi jumlah umat manusia setelah dikondisikan chaos.

Peristiwa rekayasa pasca Revolusi Perancis dan pemutar balikkan fakta sejarah setelah Revolusi Amerika adalah Counterhistory (Pengkaburan fakta sejarah) ciptaan kaum bangsawan Inggris untuk melanggengkan aristokrasi mereka, merupakan cara mereka menghapus jejak2 penting peradaban yang tertoreh akibat kebiadaban mereka 200 tahun lalu demi kepentingan bisnis mereka sendiri. Karena kenyataannya Essex Junto gagal.

Artikel Terkait

- Reviewer: Asih - ItemReviewed: Essex Junto Deskripsi: Tempat  : New England. Masa     : Diawali dengan menentang Thomas Jefferson tahun. 1800 dan 1804. Siapa    : Kaum Elite; Senator Massa... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►