6 Mar 2014

Rusia Tak Gentar Dengan Sanksi AS

Image-638Rusia Tak Gentar Dengan Sanksi AS. Rusia menyatakan tidak gentar menghadapi sanksi-sanksi ekonomi yang dikeluarkan Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara Eropa lainnya. Presiden Rusia Valdimir Putin mengingatkan, sanksi ekonomi kepada negerinya hanya akan membahayakan negara-negara lain.

"Sanksi ekonomi jelas memiliki konsekuens besar dan mereka yang memberikan sanksi ini harus mempertimbangkan hal ini," kata Putin, Selasa (4/3).

Dengan sistem ekonomi global yang saling terhubung, Putin mengatakan, sanksi akan berdampak buruk dan saling membahayakan. "Mereka tidak sadar konsekuensi itu," kata Putin.

AS mengumumkan pemberian sanksi militer dan dagang kepada Rusia. Sanksi militer berupa penghentian kerja sama latihan militer, sedangkan perdagangan menyetop sementara ekspor-impor dengan Rusia.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rusia Tak Gentar Dengan Sanksi AS Deskripsi: Rusia Tak Gentar Dengan Sanksi AS . Rusia menyatakan tidak gentar menghadapi sanksi-sanksi ekonomi yang dikeluarkan Amerika Serikat (AS) dan... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►