3 Aug 2012

AS dan Israel Kembali Berkoar Untuk Gunakan Militer Untuk Menekan Iran

Image-7201AS dan Israel Kembali Berkoar Untuk Gunakan Militer Untuk Menekan Iran - Menteri Pertahanan Amerika Leon Panetta mengatakan kepada Israel bahwa semua pilihan, termasuk tindakan militer, tersedia untuk menghentikan Iran mengembangkan senjata nuklir.

Berbicara di Tel Aviv, bersama Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak, Panetta menegaskan kembali kebijakan Amerika. Ia mengatakan, Presiden Amerika Barack Obama telah menyatakan bahwa mencegah Iran memiliki senjata nuklir merupakan prioritas utama keamanan nasional bagi Amerika.

Sementara itu Menteri Barak meragukan bahwa sanksi-sanksi yang berlakukan dan usaha-usaha diplomasi akan membuat Iran menghentikan aktivitas nuklirnya.

Kunjungan Paneta juga mencakup pembicaraan dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan Presiden Shimon Peres.

Panetta mengatakan pembicaraan-pembicaraan itu akan terfokus pada ancaman program nuklir Iran terhadap Israel dan Amerika Serikat, dan berbagai cara untuk menanggapinya.

Ia menyangkal laporan-laporan bahwa pertemuan tersebut akan membahas tentang kemungkinan rencana serangan penangkal terhadap fasilitas nuklir Iran.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: AS dan Israel Kembali Berkoar Untuk Gunakan Militer Untuk Menekan Iran Deskripsi: AS dan Israel Kembali Berkoar Untuk Gunakan Militer Untuk Menekan Iran - Menteri Pertahanan Amerika Leon Panetta mengatakan kepada Israel b... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►