11 May 2014

Jokowi-JK Diprediksi Menang Telak

Image-902Jokowi-JK Diprediksi Menang Telak. Kalau memang Partai Golkar hanya menargetkan calon wakil presiden (Cawapres), lebih baik mengusung Jusuf Kalla (JK) ketimbang menurunkan Aburizal Bakrie (Ical) menjadi cawapres.

Demikian disampaikan Politisi Partai Golkar Poempida Hidayatullah soal pandangannya koalisi Partai Golkar ke depan.

“Kalau memang posisi yang mau ditarget itu cawapres, Golkar sebaiknya dukung JK saja untuk jadi cawapres Jokowi. Karena secara elektabilitas JK tertinggi untuk Cawapres. Dan dengan Jokowi tinggi sebagai capres akan berpotensi menang telak di pilpres,” kata Poempida dalam pesan blackberry-nya kepada Media, Jakarta, Minggu (11/5/2014).

“Kalau mau mengusung cawapres pun harus yang mempunyai kemungkinan menang besar,” tambahnya.

Poempida mengatakan, wacana pengusungan cawapres JK itu datang dari DPP Partai Golkar. Karena itu, perlu dibawa ke Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk penyelesaian akhir. Rapimnas ini pun akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Finalnya memang harus menunggu hasil Rapimnas yang bisa dibilang akan terjadi kejutan-kejutan,” tutur Poempida.

Artikel Terkait

- Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jokowi-JK Diprediksi Menang Telak Deskripsi: Jokowi-JK Diprediksi Menang Telak . Kalau memang Partai Golkar hanya menargetkan calon wakil presiden (Cawapres), lebih baik mengusung Jusuf... Rating: 4.5
◄ Newer Post Older Post ►